» » » Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa Tutup Tahun 2023 dan Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilkum Polsek Toba

Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa Tutup Tahun 2023 dan Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilkum Polsek Toba

Penulis By on Minggu, 31 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Toba dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan ibadah Misa Tutup Tahun 2023 dan perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilkum Polsek Toba.

Dalam Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Toba Toba Ipda Darwanto serta dihadiri oleh Personil Polsek Toba dan Personil Koramil Toba.

Dalam arahannya Wakapolsek Toba menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta apel.

Ipda Darwanto mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan apel yaitu pengamanan ibadah misa Tutup Tahun 2023 dan perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilkum Polsek Toba.

“Untuk sasaran prioritas pengamanan di 5 (lima) Gereja KecamatanToba dan serta lokasi/tempat giat masyarakat yang dijadikan untuk perayaan Malam Tahun Baru 2024,” ucapnya.


“Saya meminta kerjasama antar Stake Holder dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Toba,” tambahnya.

Wakapolsek Toba juga menyampaikan mekanisme pengamanan ibadah Misa Tutup Tahun dan perayaan malam Tahun Baru 2024, berikut pelaksanaan Patroli Mobiling diwilayah Kecamatan Toba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel Kesiapan untuk pengamanan Ibadah Misa Tutup Tahun 2023 dan perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilkum Polsek Toba.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel Kesiapan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Personel Polsek Toba dalam rangka mengamankan Ibadah Misa Tutup Tahun 2023 dan perayaan Malam Tahun Baru 2024 dan dalam Apel Kesiapan tersebut Polsek Toba bersinergi dengan stake holder terkait guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya