» » » Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 31 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polres Sanggau, telah dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sanggau.

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H., S.I.K., dihadiri Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, S.H., M.AP., PJU Polres Sanggau, Pasi Log Kodim 1204/ Sanggau Kapten Inf. A. A Siregar, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kabupaten Sanggau Andrew Setiawan, Kabid Tibum, Ketentraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat Sat Pol PP Kabupaten Sanggau Suhendra, S.Sos., TRC BPBD Kabupaten Sanggau, serta diikuti oleh peserta Apel Pleton PM Kabupaten Sanggau, Pleton Kodim 1204/Sgu, Pleton Brimob Polres Sanggau, Pleton Satreskrim, Satintelkam dan Satnarkoba Polres Sanggau, Pleton Dishub, Pleton BPBD Kabupaten Sanggau dan Pleton Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau mengatakan hari ini kita akan melaksanakan tugas mulia yaitu Pengamanan Malam Pergantian Tahun baru 2024, berikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kesiapan Polsek jajaran dalam mengamankan malam pergantian tahun dilakukan dengan humanis namun tetap kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pastikan pelaksanaan dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.


Kompol Yafet meminta untuk berikan keyakinan kepada masyarakat tunjukan bahwa kita TNI-Polri dan seluruh stake holder ada bersama masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam malam pergantian tahun.

“Para padal agar berikan APP kepada anggotanya untuk tentang Cara Bertindak dalam pengamanan malam pergantian tahun,” pesannya.

“Kegiatan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 dilaksanakan serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau,” tukas Wakapolres Sanggau.

Apel Persiapan Pengamanan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan pendukung serta menyamakan pola tindak dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilkum Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya