» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Galar Sambang dan Patroli Dialogis

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Galar Sambang dan Patroli Dialogis

Penulis By on Sabtu, 16 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi warga di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Polsek Kembayan Aipda Ariandi melaksanakan Sambang dan patroli dialogis bertemu Warga Desa Sebuduh.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas komunikasi dengan warga di Desa Binaan menghimbau agar Meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat guna tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami juga menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, berita bohong atau hoax maupun ujaran kebencian,” tuturnya.

Aipda Ariandi berharap wargadapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas.

Sementara Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa kegiatan Sambang Dialogis sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas desa untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya