» » » Dimasa Tahap Kampanye, Bripka Riyanto ajak Warga Jaga Situasi Tetap Kondusif

Dimasa Tahap Kampanye, Bripka Riyanto ajak Warga Jaga Situasi Tetap Kondusif

Penulis By on Sabtu, 02 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Enggadai Polsek Meliau Bripka Riyanto melaksanakan sambang di Desa Binaannya. Pada kesempatan Sambang ini Dirinya melakukan tatap muka dengan beberapa warga masyarakat di Desa Enggadai.

Kegiatan sambang warga iniyang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Poslek Meliau bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Disamping itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Sambang Desa ini dilaksanakan untuk mempererat Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat juga sebagai sarana Polri memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menggali informasi dari warga,” ucap Bripka Riyanto.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga untuk bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban di Desa agar tetap kondusif terlebih dalam masa tahapan Kampanye sekarang ini.

“Kami mengajak kerjasama  kita semua dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif terlebih pada masa tahapan kampanye sekarang ini.Jangan mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas atau hokas, dan tetap saling menjaga persaudaraan,persatuan walaupun masyarakat berbeda pandangan dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024 nanti,” pesannya.

Lebih lanjut, Bripka Riyanto menyampaikan apabila mengalami atau mengetahui adanya tindak kejahatan, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Meliau.

“Kita doakan bersama semoga Pesta Demokrasi 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya