» » » Dokkes Polres Sanggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

Dokkes Polres Sanggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

Penulis By on Kamis, 14 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang pelaksanaan masa kampanye yang merupakan salah satu pelaksanaan tahapan pemilu, melalui Sie Dokkes polres sanggau melakukan pemeriksaan terhadap personil Polres Sanggau yang melaksanakan Operasi Mantap Brata.

Kasi Dokkes Iptu Narsin menyebutkan bahwa pelaksanaan pengecekan rutin perlu dilaksanakan mengingat padatnya jadwal kegiatan, dan tentu saja ini akan berdampak pada kesehatan personil dilapangan.

Dalam hal ini Dokes Polres Sanggau akan melaksanakan pengecekan rutin secara berkala terhadap personilnya, sehingga kedepannya jika ada personil yang sakit bisa segera diambil tindakan ucapnya.

Selain itu selama masa OMB juga tentu saja faktor makanan yang dikonsumsi oleh personil menjadi tolak ukur kesehatan, berkaitan dengan itu Dokkes Polres Sanggau juga memberikan asupan vitamin kepada personilnya untuk menjaga performa dilapngan agar tetap fit dalam melaksanakan tugas.

“Kiita tau bahwa tahapan pemilu masih panjang, jadi kesehatan sangatlah penting dan dalam hal ini tentu saja saya sebagai Kasi Dokkes akan terus memantau perkembangan kesehatan personil dengan jadwal kegiatan yang semakin hari semakin padat,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya