» » » Edukasi Masyarakat, Sat Binmas Polres Sanggau Gelar Cooling System

Edukasi Masyarakat, Sat Binmas Polres Sanggau Gelar Cooling System

Penulis By on Kamis, 28 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sat Binmas Polres Sanggau yang tergabung dalam Satgas Preemtif pada Operasi Mantap Brata kembali melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi dalam rangka Cooling System menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Sanggau Iptu Subardi bersama Anggota Satbinmas Polres Sanggau ini bertujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Pada sosialisasi tersebut, Iptu Subardi mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung dan bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi pemilu Tahun 2024.


Seperti kita ketahui bersama pada masa tahapan kampanye ini harus bebas dari Hoaks (berita bohong), SARA (ujaran kebencian) dan politik uang.

Iptu Subardi juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah terkontaminasi dengan adanya berita Hoaks karena berita tersebut dapat menyebabkan perpecahan dimasyarakat.

Menanggapi hal tersebut, masyarakat berterima kasih kepada Polres Sanggau karena sudah memberi arahan dan bimbingan kepada mereka. Dan masyarakat juga bersedia bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya