» » » Gelar Patroli di Desa Binaan, Bripka Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Gelar Patroli di Desa Binaan, Bripka Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Penulis By on Kamis, 07 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik serta ajak warga binaan sukseskan pemilu 2024.

Melaksanakan kegiatan patroli adalah tugas rutin dari seorang anggota Polri dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli akan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kegiatan patroli ini biasa dilakukan anggota Bhabinkamtibmas guan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah adanya tindak kejahatan. Melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui daerah-daerah yang ada di desa binaannya tersebut.

Bripka Mangun Suwarno menyampaikan kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkmatibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Bonti.

Dirinya juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya