» » » Gelar Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai 2024

Gelar Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai 2024

Penulis By on Rabu, 13 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai jelang Pemilu 2024, Polres Sanggau melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran mengintensifkan patroli dialogis dan sambaing warga untuk menyampaikan pesan akan pentingnya Kamtibmas.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan, selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus mensosialisasikan tahapan pesta demokrasi yang sebentar lagi digelar.

“Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Bripka Sutikno hadir untuk memonitor situasi Kamtibmas dan mengajak warga di Desa Binaannya untuk bersama-sama mensukseskan tahapan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Tindakan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi serta menjaga ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

“Suksesnya Pemilu ini adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Bripka Sutikno juga mendorong warganya agar senantiasa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara sesama. Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan harmonis di sekitar tempat tinggal mereka.

“Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga untuk selalu menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara sesama warga, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitar tempat tinggalnya,” tukas Kapolsek Kembayan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya