» » » Kapolres Sanggau Serahkan Bansos dan Santunan Kepada Keluarga Korban TP Pembunuhan di Kecamatan Kembayan

Kapolres Sanggau Serahkan Bansos dan Santunan Kepada Keluarga Korban TP Pembunuhan di Kecamatan Kembayan

Penulis By on Kamis, 07 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial dan Santunan kepada keluarga korban T.P. Pembunuhan di Dusun Tanjung Pinang Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra, S.T.K., S.I.K, Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH, KBO Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Erpan Yudi Asmara dan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan.

Penyerahan Bantuan Sosial dan Santunan oleh Kapolres Sanggau diterima langsung oleh Istri Korban didampingi pihak keluarga disaksikan oleh Kasat Reskrim dan Kapolsek Kembayan.


AKBP Suparno mengatakan bahwa tujuan penyerahan bantuan dan santunan merupakan bentuk kepedulian dan rasa bela sungkawa dari Polres Sanggau kepada Istri dan anak korban.

“Penyerahan Bantuan Sosial dan Santunan kepada korban TP Pembunuhan merupakan bentuk kepedulian dan rasa bela sungkawa Polres Sanggau sekaligus menyampaikan perkembangan penanganan kasus yang kini sudah masuk tahap pemeriksaan saksi sebagai upaya cooling system guna terciptanya situasi aman dan kondusif,” tukas Kapolres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya