» » » Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 2 Bulan Desember 2023 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan Desember 2023

Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 2 Bulan Desember 2023 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan Desember 2023

Penulis By on Kamis, 14 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Beduai, dilaksanakan Anev Mingguan Minggu ke 2 Bulan Desember 2023 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan Desember 2023, yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono di damping Wakapolsek Iptu Sukarjo serta seluruh Personel Polsek Beduai.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan Anev dilaksanakan dalam rangka menyampaikan terkait pelaksanaan Anev EWS dan SOT bersama Ka Opsres, Waka Opsres, Kaposko dan operator Posko kepada seluruh personil Polsek Beduai agar dapat memahami arahan pimpinanan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal.

Adapun penyampaian Kapolsek Beduai terkait arahan dalam pelaksanaan Anev EWS dan SOT bersama Ka Opsres, Waka Opsres, Kaposko dan operator posko, Kegiatan anggota yang telah di laksanakan selama seminggu terakhir, dan Kesiapan dalam rangka Operasi lilin 2023.

Kapolsek Beduai juga menyampaikan Penekanan dari Kapolres Sanggau yakni Peningkatan pelaporan melalui aplikasi EWS untuk mengejar ketertinggalan, dan akan melibatkan personil dari Polsek sebagai operator tambahan untuk masing-masing satgas dan akan di berikan pelatihan, waktu akan di tentukan oleh Kabagops.

“Untuk mengejar ketertinggalan laporan melalui SOT akan di tingkatkan dengan menargetkan setiap personil untuk mengupload laporan perhari minimal 100 laporan, ulangin minimal 100 laporan, dan akan di rekap setiap harinya, untuk yang tidak mencapai target akan di perintahkan membuat laporan polisi,” katanya.

Sementara Arahan Wakapolres Sanggau, Kapolsek Beduai mengatakan agar di atensi dan di tindak lanjuti apa yang dinperintahkan oleh pimpinan, di butuhkan kerjasama seluruh personil dari Polres sampai Polsek jajaran.

“Kepada para Perwira dan Kapolsek agar sering melakukan waskat terhadap para anggota dalam setiap pelaksanaan tugas dan perintah,” ungkapnya.


Dalam arahan Kapolsek Beduai mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah berjalan selama seminggu terakhir, semua dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Iptu Mujiyono meminta agar laksanakan pekerjaan dengan semangat, iklas dan dengan senang hati agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan optimal.

“Arahanan dari Kapolres Sanggau, agar dalam Anev OMB di Polres Sanggau terkait pelaporan pada aplikasi SOT agar di maksimalkan,” terangnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa apa yang menjadi arahan pimpinan agar kita laksanakan. Dalam persiapan operasi lilin yang akan di mulai pada tanggal 22 Desember 2023 agar Gereja-gereja yang ada di Kecamatan Beduai di datakan untuk persiapan pengamanan dalam rangka Nataru.

“Kirka intelejen, PIH dan LI agar di buat, Kanit Intelkam koordinasikan dengan satuan atas serta terus Monitor segala perkembangan situasi yang ada di wilayah kita menjelang pemilu, Natal dan Tahun Baru,” pinta Iptu Mujiyono.

Kapolsek Beduai menambahkan, untuk barang inventaris seperti kendaraan dinas agar di rawat dan di bersihkan apabila ada kerusakan di perbaiki sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal.

“Terakhir saya minta kepada Para Kanit agar terus laskanakan Waskat terhadap anggotanya masing-masing,” tukas Iptu Mujiyono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya