» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Beduai di Kantor Camat Beduai

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Beduai di Kantor Camat Beduai

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Camat Beduai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono didampingi Kanit Samapta Polsek Beduai Aipda kasianus Abi, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai serta dihadiri Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Perwakilan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Beduai mendengarkan secara langsung aspirasi / keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dan penilaian masyarakat terkait kinerja personel Polsek Beduai dalam hal pelayanan maupun perilaku personel dalam bertugas.

“Mari bersama-sama membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi (Problem Soulving) guna meningkatkan pelayanan Polri dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai,” katanya.

Sementara dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Tomas mengucapkan terimakasih kepada polri berkaitan dengan sinergitas yg semakin baik dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Dalam tanggapannya Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerja sama Antara masyrakat dan polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Ketua DAD Kecamatan Beduai menyampaikan terima kasih atas kerja sama polri dalam menjaga Kamtibmas dan Todat berharap agar Polsek beduai meningkatkan patroli di wilkum Polsek Karen sudah memasuki tahapan pemilu.

Dalam tanggapannya Kapolsek akan memerintahkan petugas yang piket untuk meningkatkan patroli di wilkum Polsek beduai terutama pada saat jam jam rawan gangguan Kamtibmas dan kapolsek menyampaikan agar pemdes dan masyarakat segera mengaktifkan posyandu.

Terakhir Todat menyampaikan bahwa banyak simpatisan Parpol yang memsang baliho di jalan dan menutupi jarak pandang saat berkendara di jalan raya.

Dalam tanggapanya Kapolsek Beduai mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang aktif dan peduli tentang Kamtibmas lantas dan nanti akan berkordinasi dengan instansi terkait berkaitan dengan hal tersebut.

Kegiatan personel Polsek Beduai tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan secara Serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri dan program Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi yang terbaik sehingga masyarakat merasa terlayani dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personel Polri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya