» » » Personel Polsek Kapuas Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Personel Polsek Kapuas Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Penulis By on Kamis, 28 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Kapuas melakukan patroli dialogis di berbagai wilayah, dengan fokus memberikan imbauan terkait kenakalan remaja serta mengajak warga untuk menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban jelang proses demokrasi yang akan datang.

Kapolsek Kapuas Iptu Marianus mengatakan kegiatan ini, melibatkan anggota polsek dalam berbagai kegiatan sambang dan dialogis di tengah-tengah masyarakat.

“Kami turun ke lapangan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat, khususnya terkait masalah kenakalan remaja dan pentingnya menjaga keamanan jelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Dalam dialog yang berlangsung, Anggota Polsek Kapuas memberikan imbauan kepada warga sekitar terkait pencegahan kenakalan remaja yang bisa mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, Anggota Polsek Kapuas juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai, menghindari pertikaian antar kelompok, serta menyebarluaskan informasi yang benar guna menghindari munculnya konflik jelang Pemilu.

“Mari bersama-sama menciptakan atmosfer yang sejuk dan kondusif bagi proses demokrasi,” ajaknya.

Ia menegaskan, ini merupakan upaya dan bagian dari strategi Polres Kapuas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam menyongsong proses Pemilu yang akan datang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya