» » » Polsek Bonti Gelar Sambang Warga: Upaya Cipta Kondisi Aman dan Damai Jelang Pemilu 2024

Polsek Bonti Gelar Sambang Warga: Upaya Cipta Kondisi Aman dan Damai Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Jumat, 22 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Anggota Polsek Bontimelaksanakan kegiatan sambang warga di Wilayah Kecamatan Bonti.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Kapuas  2023 yang bertujuan menciptakan cooling system menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Polsek Bonti menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Sementara Kapolsek Bonti Iptu Halasan Manurung, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bonti.

Dalam suasana akrab, Anggota memberikan informasi terkait pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan sekitar.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan mencakup berbagai aspek, termasuk pencegahan terhadap isu-isu yang dapat memicu konflik, penyebaran berita bohong (hoaks), dan upaya menjaga ketertiban selama tahapan Pemilu.

“Anggota Polsek Bonti juga menyampaikan nomor kotak yang bias dihubungi agar warga dapat dengan mudah melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan atau potensial mengganggu ketertiban,” ucap Kapolsek.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dukungan serta partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat diapresiasi guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkesinambungan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya