» » » Polsek Sekayam Kembali Gelar Razia Kendaraan Kenalpot Brong

Polsek Sekayam Kembali Gelar Razia Kendaraan Kenalpot Brong

Penulis By on Minggu, 24 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam kembali melaksanakan razia Cipkon Knalpot Brong dalam rangka menyambut Nataru (Natal dan Tahun Baru) di wilayah Hukum Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Sekayam Aipda Bagiyo beserta personil Polsek Sekayam.

Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran adalah mobiling daerah Desa Balai KaranganI, II, III, IV dan sekitarnya serta penindakan secara langsung atau secara kasatmata oleh Tim Tindak Polsek Sekayam yang di pimpin Ps. Kanit Samapta Aipda Bagio dan KSPK III Bripka Apriadi.


Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi SH, menjelaskan bahwa kegiatan razia kenalpot brong guna Meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekayam.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta membuat rasa aman dan nyaman dalam menyambut hari raya Nataru (Natal 2023 dan Tahun Baru 2024) di wilayah hukum Polsek Sekayam,” ucapnya.

“Untuk hasil dari pelaksanaan razia Cipkon Knalpot Brong dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Sekayam didapatkan 21 (Dua Puluh Satu) buah kendaraan yang menggunakan knalpot brong selanjutnya untuk knalpot brong tersebut langsung di hancurkan oleh pemiliknya sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya