» » » Sambut Perayaan Natal 2023, Polsek Toba Salurkan Bansos untuk Purnawirawan

Sambut Perayaan Natal 2023, Polsek Toba Salurkan Bansos untuk Purnawirawan

Penulis By on Rabu, 20 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya Purnawirawan Polri di momentum Perayaan Natal 2023, dilakukan Polsek Toba Porles Sanggau.

Dengan mendatangi langsung rumah pensiunan Polri di Kecamatan Toba, Anggota Polsek Toba Bripka Fransiskus Ardianto menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Purnawirawan Polri Bapak Saimin Victor dalam rangka menyambut Hari raya Natal tanggal 25 Desember 2023.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menjelaskan bantuan bahan pokok diberikan sebagai bentuk kepedulian institusi Polri sekaligus meringankan beban perekonomian purnawirawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Nah, kehadiran kami di sini selain menyerahkan bantuan juga untuk bersilaturahmi dengan para senior agar kebersamaan yang terjalin baik selama ini dapat terus terjaga,” kata Kapolsek Toba.

Atas penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polsek Toba, para purnawirawan mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi seluruh anggota Polri.

Mereka juga berharap seluruh anggota Polri senantiasa dalam lindungan Tuhan, serta diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya