» » » Tingkatkan Sinergitas, Patroli Polsek Mukok Sambang ke Kantor Panwascam

Tingkatkan Sinergitas, Patroli Polsek Mukok Sambang ke Kantor Panwascam

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Patroli Polsek Mukok yang dipimpin Bripka Sarmo Sinambela melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

Anggota Patroli Polsek Mukok melakukan sambang ke Kantor Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Mukok untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas.

Dalam kegiatannya, anggota menghimbau kepada Anggota Panwascam untuk terus membina kerjasama dengan anggota Kepolisian dari Polsek Mukok.

Kapolsek Mukok Sutono mengatakan, Patroli ini rutin dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polsek Mukok dengan Pengawas maupun penyelenggara Pemilu di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mukok menjelang Pemilu tahun 2024,” jelasnya.

“Kami selalu berupaya untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Mukok, melalui kegiatan Patroli seperti ini,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya