» » » Aktif di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sapa Warga Desa Binaan

Aktif di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sapa Warga Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 09 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Pengadang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Bripka Mangun Suwarno mengatakan sambang warga merupakan bagian dari upaya Polsek Sekayam untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi yang relevan terkait dengan kamtibmas,” ucapnya.

Selama sambang warga, Dirinya menyampaikan berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan kerjasama dengan pihak kepolisian.

“Kami ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di Desa Pengadang tetap terjaga. Melalui kegiatan sambang ini, kami berharap dapat membangun kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” ungap Bripka Mangun Suwarno.

Kegiatan sambang warga ini menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat.

“Interaksi yang positif diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya