» » » Anggota Polsek Beduai Sambangi dan Sapa Warga Saat Patroli

Anggota Polsek Beduai Sambangi dan Sapa Warga Saat Patroli

Penulis By on Rabu, 31 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai rutin melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga dalam upaya memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan ini dijalankan dengan tujuan mewujudkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Patroli dialogis ini dilaksanakan di Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan patroli, personel Polsek Beduai menyisir pemukiman penduduk, berinteraksi dengan warga, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Beduai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kami memerintahkan seluruh personel untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan, dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” ucapnya.

“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan patroli, diharapkan dapat menekan terjadinya kerawanan dan kejahatan yang meresahkan masyarakat,” sambung Kapolsek.

Selama kegiatan patroli, personel Polsek Beduai juga memanfaatkan kesempatan untuk berdialog dengan warga.

Mereka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dan membantu kepolisian melalui partisipasi aktif dalam kegiatan kamtibmas.

“Sinergi antara Polsek Beduai dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Mari bersama-sama menjaga wilayah kita agar tetap kondusif,” tukas Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya