» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasi Anti Hoaks Lewat Silaturahmi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasi Anti Hoaks Lewat Silaturahmi Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 28 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Desa Semayang Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Briptu Angga mengatakan menyampaikan pentingnya silaturahmi kamtibmas sebagai upaya sosialisasi dan edukasi terhadap adanya berita hoaks kepada warga masyarakat.

Sosialisasi dan edukasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat menimbulkan kesalahpahaman, perpecahan, dan gangguan kamtibmas.

"Sosialisasi dan edukasi ini penting untuk menghindari terjadinya konflik yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang pemilu damai tahun 2024," ucap Briptu Angga.

Dirinnya juga mengajak masyarakat dan seluruh warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kolaborasi antara Polisi dan warga sangat penting guna mensukseskan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas.

Dalam hal terjadi gangguan kamtibmas, Kapolsek mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi call center Polsek Kembayan atau Bhabinkamtibmas agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Briptu Angga berharap dengan adanya silaturahmi kamtibmas dan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih waspada dan cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar, sehingga tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya