» » » Bripka Ahmad Kardoyo Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Bripka Ahmad Kardoyo Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Penulis By on Kamis, 04 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Ahmad Kardoyo Bhabinkamtibmas Polsek Mukok melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Mukok menjelang Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Mukok.

Dalam pertemuan tersebut, B Bripka Ahmad Kardoyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

“Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar bersama-sama menjaga situasi desa agar selalu aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Dirinya juga menghimbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan, terutama selama musim hujan untuk mengantisipasi banjir.

Selain itu, warga juga diingatkan untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda guna mencegah tindakan kriminalitas.

Bripka Ahmad Kardoyo meminta kepada warga untuk melaporkan setiap kejadian atau kejadian sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

“Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Mukok,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya