» » » Bripka Ahmad kardoyo Terus Sambangi Warga Menjelang Pemilu

Bripka Ahmad kardoyo Terus Sambangi Warga Menjelang Pemilu

Penulis By on Sabtu, 06 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok jajaran Polres Sanggau terus melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah binaannya. Salah satu kunjungan dilakukan Bripka Ahmad kardoyo di Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa sambang rutin oleh bhabinkamtibmas menjadi kegiatan yang semakin penting.

“Kegiatan sambang warga ini dilakukan secara rutin, terutama menjelang Pemilu, guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungannya, Bripka Ahmad kardoyo menyampaikan himbauan keamanan kepada warga, termasuk pesan terkait dengan Pemilu.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak mudah percaya pada berita hoax dan tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan politik. Hal ini penting agar Pemilu dapat berlangsung dengan damai dan demokratis,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menekankan bahwa peran Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui sambang warga, diharapkan tercipta kedekatan antara bhabinkamtibmas dan masyarakat. Ini menjadi fondasi yang kuat untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif,” tambah Iptu Sutono.

Kapolsek Mukok berharap bahwa melalui upaya-upaya seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, terutama menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya