» » » Bripka Ferry Efendy Ajak Warga Turut Serta Dalam Jaga Kamtibmas

Bripka Ferry Efendy Ajak Warga Turut Serta Dalam Jaga Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 07 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk kewajiban dan tanggung jawab, Bhabinkamtibmas Desa Padi Kaye Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendy melakukan upaya maksimal dalam memberikan informasi dan himbauan kepada warga desa binaan.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi untuk menciptakan situasi yang kondusif, menjaga keamanan, serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Bripka Ferry menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membangun keamanan dan ketertiban bersama, serta mengajak warga agar ikut menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan mereka.

Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, dirinya memberikan pesan kamtibmas khusus kepada warga, mengajak untuk saling menjaga kerukunan dan harmoni di masyarakat.

Selain itu, Bripka Ferry memberikan himbauan antisipasi terhadap kejahatan (C-3) dan mengingatkan agar warga yang memiliki anak remaja untuk mencegah keterlibatan mereka dalam geng motor atau tawuran.

Dirinya juga menghimbau warga apabila mengetahui atau melihat adanya potensi gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak Polsek Batang Tarang.

“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” tukas Bripka Ferry.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya