» » » Doa Bersama Lintas Agama Polsek Sekayam dalam rangka Pemilu Damai 2024

Doa Bersama Lintas Agama Polsek Sekayam dalam rangka Pemilu Damai 2024

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Jajaran Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Doa bersama lintas agama Polsek Sekayam dalam rangka pemilu damai 2024 (Forkopincam, Tomas, Todat, Toga, Toda dan Ormas) di Ruangan Aula Regapat Polsek Sekayam.

Kegiatan Doa tersebut dipimpin oleh 3 (tiga) Tokoh agama yang ada di Kecamatan Sekayam yakni Ustad Santoso, Pastor Julius Lingga, Ofm, Cap dan Pendeta Partobok Lumban Raja.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Sekayam yang diwakili oleh Kasi Kesra Sdri. Elli, Danramil Sekayam Mayor Inf. Asep Trisman, Kaposlek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH, Kanit Reskrim Polsek Sekayam Ipda Juliansan Saputra, Ketua Panwaslu Kecamatan Sekayam yang diwakili Sdr. Abdillah, Ketua PPK Kecamatan Sekayam yang diwakili Sdr. Ghingsal Nirwana, Tokoh Agama Kecamatan Sekayam Sdr. Ustd. Santoso, Tokoh Agama Kecamatan Sekayam Sdr. Pastor Julius lingga, Tokoh Agama Kecamatan Sekayam Sdr. Pendeta Partobok Lingga, Ketua MABM Kecamatan Sekayam Sdr. H. Safarani, Ketua TBBR Kecamatan Sekayam Sdr. Hermanus Iwal, Tomas Tionghoa Kecamatan Sekayam Sdr. Djap Syak Khiong, Personil Polsek Sekayam, Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga.


Kapolsek Sekayam mengungkapkan bahwa kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.

“Kegiatan Doa Doa Bersama Lintas Agama merupakan hal yang positif, kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar,” kata AKP Muda Rezeki Pardosi SH.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya