» » HUT Satpam Ke 43, Polres Sanggau Laksanakan Upacara Ziarah

HUT Satpam Ke 43, Polres Sanggau Laksanakan Upacara Ziarah

Penulis By on Kamis, 04 Januari 2024 | No comments

Polres Sanggau - Kasat Bimas Polres Sanggau Iptu Hery Triyana pimpinan upacara ziarah makam pahlawan Patriot Bangsa di kelurahan Bunut Kec. Kapuas Kab. Sanggau pada Kamis, 04/01/23.


Dalam kegiatan upacara ziarah tersebut diikuti oleh Kbo Bimas, Kanit, personil Bimas, anggota Samapta Polres Sanggau dan para satpam sebanyak 21 personil.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 43 tahun 2023, dan seusai kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga dan peletakan karangan bunga oleh Kasat Bimas Polres Sanggau.

Dalam upacara HUT satpam ke 43 Kapolres Sanggau melalui Kasat Bimas Iptu Hery Triyana  menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya upacara tabur bunga untuk mengenang jasa para pejuang yang telah gugur mendahului kita yang dapat menginspirasi Satpam kita untuk semakin bersemangat menjaga keamanan di lingkungan tempat mereka bekerja.


“kami berharap momen HUT satpam ke 43 ini bisa menjadi penyemangat bagi para stakeholder Di dunia kesatpaman untuk bisa lebih melahirkan satpam yang profesional” ujarnya.


Penulis : US

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya