» » » Pimpin Anev Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas, Ini Arahan Kapolsek Toba

Pimpin Anev Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas, Ini Arahan Kapolsek Toba

Penulis By on Rabu, 03 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Pertemuan Polsek Toba Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Anev dalam rangka Pelaksanaan Tugas Personil Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto dan dihadiri Personil Polsek Toba.

Dalam arahannya Kapolsek Toba mengatakan bahwa Anev merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan guna mengetahui kinerja yang telah dilakukan, awal Tahun Baru Semangat baru untuk seluruh Personil dalam menyusun Rencana dan strategi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan Optimal.

AKP Nana Supriatna meminta agar tetap menjaga Soliditas pada seluruh Personil guna Optimalisasi Pelaksanaan tugas serta menjaga Kesehatan.

“Atensi terkait perintah dan Kebijakan Satuan Atas, lakukan respon cepat, terkait dengan Pemilu sudah mendekati Pelaksanaan, untuk segala sesuatu nya harus lebih siap, tingkatkan Koordinasi dengan penyelenggara Pemilu terkhusus rencana penyimpanan Logistik Pemilu serta Keamanan tempat penyimpanan,” pesannya.

Dirinya juga meminta Optimalisasi dan kualitas terkait dengan Pengisian Aplikasi SOT Presisi dalam Rangka OMB, serta Perencanaan dan Hasil Giat Pelaksanaan OMB.


“Respon Cepat Seluruh Personil terhadap permasalahan-permasalahan yang muncul, sehingga dapat mengeliminir Konflik, laporkan cepat setiap Potensi Permasalahan yang terjadi,” pesan Iptu Nana Supriatna.

Kedewasaaan seluruh Personil dalam pelaksanaan Tugas kebijakan ataupun Atensi Pimpinan laksanakan sebaik mungkin hal ini akan mengeleminir Pelanggaran, jaga dan tingkatkan Soliditas sesama rekan kerja.

Penekanan terkait Sarana Prasarana Internal berupa Rumah Dinas dan Kendaraan Dinas rawat dengan baik, selanjutnya petunjuk untuk penambahan Daya Listrik Kantor.

“Ungkap Kasus Narkoba diwilayah Kecamatan Toba, jangan sesekali bekerjasama dan terlibat dalam hal tersebut, tegas Kapolsek.

Saat kegiatan, masing-masing Personil menyampaikan masukan serta kendala saat pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar pelaksanaan Tugas seluruh Personil Polsek Toba dapat berjalan secara Optimal, serta arahan kebijakan Organisasi dapat diketahui dan diindahkan seluruh Personil. Anev yang dilaksanakan dalam rangka menentukan target Kualitas dan Kuantitas pelaksanaan tugas Polsek Toba, serta mengevaluasi kekurangan ataupun kendala Tugas ditahun sebelumnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya