» » » Polsek Kembayan Lakukan Sambang Warga, Perkuat Kemitraan Jelang Pemilu 2024

Polsek Kembayan Lakukan Sambang Warga, Perkuat Kemitraan Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Kamis, 25 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Anggota Polsek Kembayan Aiptu Dahlan bersama Bhabinkamtibmas Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan sambang warga di Wilayah Kecamatan Kembayan.

Kegiatan sambang warga ini menjadi bagian dari program Cooling System yang dilaksanakan oleh Polsek Kembayan guna menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Kembayan dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024.

“Sambang warga oleh Bhabinkamtibmas adalah bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga,” ujarnya.

Dalam sambang warga tersebut, Aiptu Dahlan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk mengimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, menjauhi segala bentuk provokasi, dan tetap menjalin komunikasi yang baik antar sesama warga,” ajaknya.

Aiptu Dahlan mengungkapkan bahwa Polsek Kembayan siap bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar tanpa gangguan keamanan. Mari kita jaga kebersamaan dan keamanan bersama,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya