» » » Sambangi Warga, Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga, Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 12 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan sambang warga di Wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam sambang warga tersebut, Anggota Polsek Batang Tarang menyampaikan berbagai himbauan terkait kamtibmas.

“Himbauan tersebut mencakup ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta menghindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” ungkap Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr.K, MH.

Selain itu dalam sambang tersebut Anggota Polsek Batang Tarang juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Batang Tarang untuk membangun sinergi dan kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolsek.

Iptu Andreas menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dirinya berharap agar kolaborasi yang kuat ini dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Batang Tarang.

“Semoga upaya ini dapat terus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya