» » » Sambangi Warga, Kapolsek Mukok ajak Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Kapolsek Mukok ajak Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 03 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Sutono bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat, yang dikenal sebagai Cooling System, menghadapi Pemilu 2024.

“Kami berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik, memahami kebutuhan warga, dan memberikan rasa aman,” ungkap Iptu Sutono.

“Suasana kondusif sangat penting dalam menghadapi momen Pemilu agar setiap warga dapat berpartisipasi dengan nyaman dan damai,” tambahnya.

Dalam sambang warga ini, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi, menghindari konflik, serta mengutamakan dialog sebagai solusi dalam menyelesaikan perbedaan pendapat.

Kami juga mengajak warga untuk aktif berperan dalam pengawasan lingkungan masing-masing dan melaporkan segala potensi gangguan keamanan kepada pihak kepolisian.

“Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban bersama warga. Dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Mukok,” tukas Kapolsek Mukok Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya