» » » Tingkatkan Patroli Dialog, Polsek Sekayam Berikan Pelayanan dan Pelindung Kepada Masyarakat

Tingkatkan Patroli Dialog, Polsek Sekayam Berikan Pelayanan dan Pelindung Kepada Masyarakat

Penulis By on Senin, 15 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pelindung kepada masyarakatnya dengan melaksanakan patroli sekaligus sambang dialog dengan warga di wilayah hukumnya.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi, SH menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman masyarakat.

“Dalam upaya memberikan pelayanan dan pelindung kepada masyarakat, kami rutin melakukan patroli dan sambang dialog di wilayah hukum Polsek Sekayam. Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, mendengar aspirasi, serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang mungkin dihadapi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli dan sambang dialog tersebut, Personilonil Polsek Sekayam tidak hanya bersifat preventif terhadap potensi tindak kejahatan, tetapi juga bersifat proaktif dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat.

Kapolsek Sekayam berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang kondusif, dan meningkatkan rasa keamanan di tengah masyarakat.

“Pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sekayam diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah,” tukas AKP Pardosi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya