» » » Wakaporles Sanggau Takziah Kerumah Purnawirawan Polres Sanggau yang Meninggal Dunia

Wakaporles Sanggau Takziah Kerumah Purnawirawan Polres Sanggau yang Meninggal Dunia

Penulis By on Rabu, 31 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kepedulian pimpinan kepada personilnya dilakukan Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K yang melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Purnawirawan Polri Bripka (Purn) Cecep Setiawan.

Selain Wakapolres Sanggau dalam sambang duka tersebut turut hadir Kasubag Dalpers AKP Supriyanto, Perwakilan Kasat, Perwira Staf dan Bintara Polres Sanggau.

Wakapolres Sanggau dan rombongan disambut oleh Keluarga Alhamrhum dilokasi yakni di Jl. Sutera Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Almarhum Bripka (Purn) Cecep Setiawan meninggal pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 pukul 19.59 wib di Rumah Sakit Umum MTH Djaman Sanggau karena sakit dan dimakamkan pada hari ini Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 10.00 wib di pemakaman muslim Perintis Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sanggau menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Takziah ini merupakan bentuk Berbela sungkawa dan bentuk perhatian kepada keluarga Alharhum, Kami mewakili Keluarga besar Polres Sanggau turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh Nya, semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan mengihklaskan atas kepergian Almarhum,” ucap Kompol Yafet.

Diakhir pertemuannya, Wakapolres menyerahkan uang duka dari Kapolres Sanggau, dan diterima oleh perwakilan keluarga Alhamrhum.

Sementara Pihak keluarga Almarhum sendiri diwakili anak Alhamhum yang merupakan personil Polwan Polres Sanggau Bripka Windi Widya mengucapkan ucapan terimakasih kepada Wakapolres Sanggau dan rombongan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah Almarhum.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya