» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Jalin Kedekatan Dengan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Jalin Kedekatan Dengan Warga

Penulis By on Rabu, 07 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno menjalin kedekatan dengan warga Desa Peengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka program Cooling System Ops Mantap Brata Kapuas 2024 yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu.

Dalam kegiatannya, Bripka Mangun Suwarno mengatakan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Dalam patroli ini, Saya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pengadang,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Jatibarang untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Polsek Jatibarang dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Bripka Mangun Suwarno.

Dirinya juga mengungkapkan harapannya agar melalui kegiatan ini, masyarakat Desa Pengadang semakin peduli dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Kami berharap partisipasi aktif masyarakat dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu,” tukas Bripka Mangun Suwarno.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya