» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bangun Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bangun Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 06 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Iskandar melakukan sambang Desa untuk mengajak warga dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Sambang desa dilaksanakan di Desa Bagan Asam Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengungkapkan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang desa sebagai bagian dari strategi pencegahan dan pengendalian potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu.

"Melalui kegiatan sambang desa ini, kami ingin membangun sinergi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkapnya.

AKP Nana menambahkan bahwa selama sambang desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga kamtibmas serta menghindari terjadinya konflik atau gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dapat semakin meningkat, sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai di wilayah hukum Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya