» » » Kabag SDM Polres Sanggau Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personil Polsek Sekayam

Kabag SDM Polres Sanggau Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personil Polsek Sekayam

Penulis By on Kamis, 15 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan apel pengecekan kesiapan personil Polsek Sekayam dalam tahap pergeseran surat suara dari TPS ke PPS Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sekayam oleh Padal Dapil 4 Sanggau.

Kabag SDM Polres Sanggau selaku Padal Dapil 4 Sanggau (Kecamatan Kembayan, Beduai, Sekayam, Entikong dan Noyan) AKP Harsoyo, S. Mn. MM pimpin Apel pengecekan kesiapan personil Polsek Sekayam dalam tahap pergeseran surat suara dari TPS ke PPS Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sekayam.

Hadir dalam apel pengecekan kesiapan personil Polsek Sekayam tersebut antara lain Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH, Pamatwil Sekayam AKP Donny Sembiring, SH, Wakapolsek Sekayam Iptu Supar, Pamatwil Sekayam Ipda Budhi Wicaksono, Kanit Reskrim Polsek Sekayam Ipda Juliasan Saputra serta Personil Polsek Sekayam.

Kabag SDM Polres Sanggau mengatakan bahwa kegiatan tersebut diatas dalam rangka apel pengecekan kesiapan personil Polsek Sekayam tahap pergeseran surat suara Pemilu 2024 dari TPS ke PPS di Wilkum Polsek Sekayam

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut diatas adalah untuk memastikan kesiapan anggota Polsek sekayam yang tidak terkena sprint pengamanan TPS untuk melakukan pengamanan dan pengawalan selama tahap pergeseran surat suara Pemilu 2024 dari TPS ke PPS sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya