» » » Kapolsek Beduai Pimpin Koordinasi Dengan Ketua PPK Kecamatan Beduai

Kapolsek Beduai Pimpin Koordinasi Dengan Ketua PPK Kecamatan Beduai

Penulis By on Selasa, 06 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Beduai Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Koordinasi Kapolsek Beduai IPTU Mujiyono dengan Ketua PPK Kecamatan Beduai Sdr. Lamri, S. Sos dalam rangka Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Beduai.

Dari hasl Koordinasi tersebut, Kapolsek Beduai mengatakan bahwa pada tanggal 08 Februari 2024 pengiriman Logistik berupa Kotak Suara dari KPU Kabupaetn Sanggau ke PPK Kecamatan Beduai. Sementara pada tanggal 09 Februari 2024 Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Beduai ke PPS se Kecamatan Beduai.

“Dan pada tanggal 13 Februari 2024 Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari PPS ke TPS-TPS,” sambung Kapolsek.

Iptu Mujiyono mengungkapkan bahwa dilaksanakannya kegiatanr koordinasi tersebut dalam rangka membahas persiapan dan kesiapan PPK Kecamatan Beduai dalam menerima pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Sanggau.

“Serta pendistribusian kembali Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS dan dari PPS ke TPS-TPS di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya