» » » Kapolsek Meliau Lakukan Pengecekan CCTV di Gudang Logistik Pemilu PPK Meliau

Kapolsek Meliau Lakukan Pengecekan CCTV di Gudang Logistik Pemilu PPK Meliau

Penulis By on Rabu, 07 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau Polres Sanggau melakukan pengecekan CCTV yang terpasang di Gudang Logistik PPK Meliau yakni di Gedung Pamong Desa Kecamatan Meliau Jl. Joko Sudarmo Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pengecekan CCTV di Gudang Logistik PPK Meliau dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi beserta Kanit Sabhara Polsek Meliau Aipda Harsono dan Kanit Intelkam Bripka Herdiansyah.

“Adapun CCTV yang telah terpasang sebanyak 4 Titik dengan posisi 3 Unit berada di dalam ruangan dan 1 Unit pada pintu utama akses keluar masuk,” ucap Kapolsek.


AKP Sukiswandi mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan CCTV di Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 PPK Kecamatan Meliau guna mendukung dan membackup pengawasan sekaligus pengamanan terhadap barang-barang Logistik Pemilu di Gudang Logistik Pemilu PPK Kecamatan Meliau.

“Untuk pengamanan terhadap Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Meliau dilaksanakan oleh Personil Polsek Meliau dan Personil Koramil Meliau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya