» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 21 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu bersama petugas gabungan melaksanakan apel kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Tayan Hulu.

Bertempat di halaman Kantor PPK Tayan Hulu yang beralamat di Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring.

Dalam apel tersebut, diikuti oleh Pamatwil Polres Sanggau Iptu Narsin, A.md. Kep dan Ipda Wahyudiono, Personil BKO Polres Sanggau, Personil Polsek Tayan Hulu serta Anggota Koramil Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Rudi Hartono dalam pelaksanaan Apel menyampaikan bahwa pentingnya kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno terbuka.


“Kesiapan kita sangat diperlukan dalam mengamankan jalannya rapat pleno terbuka ini guna memastikan proses penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Iptu Joni Sembiring.

Dirinya menegaskan betapa pentingnya peran semua pihak, baik dari unsur kepolisian, TNI, maupun Sat Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rapat pleno terbuka.

“Kita semua harus saling mendukung dan bekerjasama agar proses pemilu berjalan dengan baik tanpa gangguan keamanan,” ucapnya.

“Apel kesiapan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tayan Hulu dalam menjalankan tugas pengamanan dengan optimal demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi proses pemilu yang sedang berlangsung,” tukas Kapolsek Tayan Hulu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya