» » » Pastikan Kesehatan Personil Tetap Terjaga, Sie Dokkes Polres Sanggau Kontrol Kesehatan Petugas Pam Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

Pastikan Kesehatan Personil Tetap Terjaga, Sie Dokkes Polres Sanggau Kontrol Kesehatan Petugas Pam Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

Penulis By on Minggu, 25 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Sie Dokkes Polres Sanggau melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Gudang KPU Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan secara umum.

Kapolresta Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Dokkes Iptu Narsin, A.Md.Kep mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut untuk memastikan keadaan kesehatan personel yang terlibat pengamanan Ops Mantap Brata Kapuas 2024.

“Kami memastikan kesehatan Personil dilapangan terkontrol, kami juga memberikan vitamin untuk menjaga stamina mereka tetap prima,” ungkapnya.


Iptu Narsin juga menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara berkala untuk memastikan kesehatan personel tetap terjaga.

“Pemeriksaan kesehatan ini akan kami lakukan secara berkala, agar kesehatan personel yang bertugas di lapangan tetap terjaga,” ujarnya.

“Pemeriksaan kesehatan terhadap personil pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Sanggau ini merupakan bentuk komitmen Polres Sanggau untuk menjaga kesehatan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya