» » » Patroli Dialogis Polsek Mukok, Komitmen Dalam Mewujudkan Keamanan Lingkungan

Patroli Dialogis Polsek Mukok, Komitmen Dalam Mewujudkan Keamanan Lingkungan

Penulis By on Senin, 26 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan patroli dialogis di Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Anggota Polsek Mukok memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat, terutama dalam menciptakan suasana kondusif dan damai pasca Pemilu serentak tahun 2024.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Mukok juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Satkamling secara bersama-sama guna menjaga lingkungan mereka dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang dialogis akan terus dioptimalkan.

Melalui dialogis dengan warga, anggota Polsek Mukok menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli juga dilanjutkan dengan patroli mobiling, di mana anggota Polsek Mukok berkeliling untuk memantau wilayah dan tempat-tempat yang dianggap rawan. Sesekali, mereka berhenti untuk berdialog dengan masyarakat dan memberikan imbauan Kamtibmas,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya