» » » Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta kondisi Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024 di Wilayah Kota Sanggau

Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta kondisi Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024 di Wilayah Kota Sanggau

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Apel Kesiapan Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta kondisi Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Sanggau.

Kegiatan Apel Di pimpin oleh Kabagops Polres Sanggau KOMPOL Wahyu Hartono, SH, M.A.P serta dihadiri Pasi Ops Kodim 1204/Sgu Kapten Inf M. Yunus, Kasi Kum Polres Sanggau AKP Effendy, SH, KBO Sat Samapta Polres Sanggau Iptu Eko Aprianto, S. Sos, Personil Polres Sanggau, Personil Kodim 1204/Sgu, Personil Dishub Kabupaten Sanggau, Personil Sat Pol PP Kabupaten Sanggau dan Personil BPBD Kabupaten Sanggau.

Setelah melaksanakan Apel Kesiapan kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta kondisi Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Adapun Rute Patroli ialah Kantor KPU Kabupaten Sanggau, Lingkungan Sabang Merah, Taman Aronk Belopa, Rutan Kelas IIB Sanggau dan Rumah Dinas Bupati Sanggau.

Kabagops Polres Sanggau mengungkapkan bahwa Giat ini sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Sanggau. Dengan Patroli Gabungan yang digelar ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dan Instansi terkait dalam menjaga keamanan yang aman kondusif.


“Patroli gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait akan rutin dilaksanakan dan sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi dan elemen masyarakat lainnya guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram,” sambung Kompol Wahyu.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah Kota Sanggau ini bisa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pada tahap masa tenang dan pungut suara pada Pemilu serentak 2024,” pungkasnya.

Kegiatan Patroli dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya