» » » Patroli Rutin Polsek Toba, Upaya Konkrit Dalam Mencegah Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Patroli Rutin Polsek Toba, Upaya Konkrit Dalam Mencegah Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 02 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba Polres Sanggau terus mengintensifkan upaya dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukumnya.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Toba memfokuskan sasaran pada pencegahan tindak kejahatan Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta melaksanakan Dialogis bersama warga yang dijumpai.

Kapolres Sanggau AKBP uparno Agus Candra Kusumah, SH, S,I.K melalui Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengungkapkan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dalam upaya tersebut, pihaknya melakukan patroli siang hari secara rutin guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

“Kehadiran Polsek Toba di siang hari diharapkan dapat mencegah potensi tindak kejahatan dan menekan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Toba,” ucapnya.

Dengan adanya patroli siang hari yang terus dilakukan oleh Polsek Toba, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib guna menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya