» » » Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kecamatan Parindu Kepada PPS se-Kecamatan Parindu

Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kecamatan Parindu Kepada PPS se-Kecamatan Parindu

Penulis By on Rabu, 07 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gudang Logistik PPK Parindu (Gedung Serbaguna) Kecamatan Parindu Jl. Raya Bodok-Sanggau Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kecamatan Parindu Kepada PPS se-Kecamatan Parindu.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian tersebut dilakukan Pengamanan dan Pengawasan oleh Kasi Trantib Kecamatan Parindu Sdr. Ignatius Gunadi, PS. Kanit Sabhara Polsek Parindu Aiptu Burdadi, Staf Panwaslu Kec. Parindu Sdr. Tomi dan Sdr. Heru, Anggota PPK Kecamatan Parindu, Personil Polsek dan Koramil Parindu serta Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di 13 Desa se-Kecamatan Parindu.

Adapun Logistik Pemilu Tahun 2024 yang didistribusikan PPK Parindu kepada PPS se-Kecamatan Parindu sesuai BA Nomor : 01/PP.08.4-BA/610309/2024 diantaranya Formulir C Pemberitahuan untuk 13 Desa, Salinan DPT dengan NIK untuk 13 Desa dan Salinan DPTb tanpa NIK untuk 13 Desa.

Penyerahan Logistik Pemilu diluar Kotak Suara tersebut diserahkan oleh Ketua PPK Parindu Sdr. Andreas dan diterima oleh PPS se-Kecamatan Parindu sebanyak 13 Desa.

Untuk Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 diluar Kotak Suara tersebut terdapat 1 Desa yang belum didistribusikan yaitu Desa Marita dan akan didistribusikan besok hari Kamis tanggal 8 Februari 2024.

Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK Parindu kepada PPS dilakukan pengamanan oleh Personil Koramil dan Polsek Parindu serta pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Parindu beserta anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) guna menjaga dan memastikan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya