» » » Persiapan Fisik Personil Polres Sanggau untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Persiapan Fisik Personil Polres Sanggau untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 03 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polres Sanggau saat ini mulai dipersiapkan fisiknya untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024. Sejumlah Personel Polres Sanggau saat ini mulai dipersiapkan fisiknya untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024.

Personel Polres Sanggau akan ditugaskan ke jajaran Polres untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS yang dimulai pada hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kasi Humas Polres Sanggau mengungkapkan bahwa untuk persiapan personel Polres Sanggau melakukan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024, salah satunya melalui penguatan fisiknya dengan berolahraga.


“Seperti hari ini, digelar Senam di Halaman Polres Sanggau dan selanjutnya melaksanakan Lari Pagi di Seputaran Kota Sanggau dengan tujuan untuk penguatan fisik personel Polres Sanggau dalam rangka persiapan untuk menghadapi tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Dengan sering melakukan latihan fisik tersebut, tentunya akan menyehatkan dan staminanya akan tetap kuat menghadapi tugas-tugas di Kepolisian seperti pengamanan TPS pada Pemilu 2024 nantinya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya