» » » Personil BKO Polres Sanggau dan Polsek Kapuas Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu

Personil BKO Polres Sanggau dan Polsek Kapuas Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu

Penulis By on Senin, 26 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil BKO Polres Sanggau dan Polsek Kapuas terus melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Gudang Logistik tersebut dijaga secara ketat selama 1x12 jam berturut-turut guna memastikan keamanan dan keutuhan logistik Pemilu pasca pencoblosan.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Padal Wilayah Dapil I Sanggau AKP Supriyanto mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian untuk mencegah potensi gangguan atau kejadian yang dapat mengganggu penyimpanan logistik Pemilu.

“Menjaga keamanan gudang logistik menjadi prioritas utama guna memastikan integritas hasil Pemilu,” katanya.

Selain itu, Dirinya juga menambahkan bahwa pengamanan ini melibatkan personel Polsek Karangampel yang siap siaga selama 1x12 jam secara bergantian. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang logistik tetap terjaga secara konsisten.

Lebih lanjut, AKP Supriyanto menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, termasuk dalam hal pengamanan gudang logistik Pemilu.

Dirinya mengimbau agar masyarakat turut membantu dalam mengawasi dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib guna menjaga integritas dan keselamatan Pemilu.

“Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan proses Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terpercaya, serta hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan transparan,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya