» » » Polsek Sekayam Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Polsek Sekayam Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 28 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam Polres Sanggau memberikan himbauan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya agar selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan pasca Pemilu tahun 2024.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat pasca Pemilu 2024.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial (hoaks).

“Berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kegiatan Pemilu tahun 2024. Selalu berkordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan,” kata AKP Pardosi.

Kapolsek Sekayam juga menambahkan bahwa kolaborasi dan kerjasama antara Polsek Sekayam dan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024 demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya