» » » Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa, Personel Polres Sanggau Lakukan Pengawasan di Pasar Juadah

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa, Personel Polres Sanggau Lakukan Pengawasan di Pasar Juadah

Penulis By on Senin, 18 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polres Sanggau Polda Kalbar melakukan pengamanan di lokasi Pasar Juadah Ramadan 1445 Hijriah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas geliat ekonomi sore hari di bulan Puasa Ramadan.

Lokasi yang dilakukan pengamanan seperti di Jalan Jend A. Yani tepatnya samping SDN 1 Sanggau Kecamatan Kapuas Kab Sanggau.

Selaku Padal Pengamanan Iptu Subardi mengatakan, pengamanan Pasar Juadah sudah dimulai sejak puasa hari pertama di wilayah hukum Polres Sanggau.


“Pelaksanaan kegiatan berupa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Juadah, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan berbelanja makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Iptu Subardi menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan Patroli, monitoring dan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat beraktivitas di Pasar Juadah,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya