» » » Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Terus Galakkan Sambang Warga, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Terus Galakkan Sambang Warga, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Polres Sanggau Polda Kalbar Bripka Ferry Efendi gencar melaksanakan sambang warga di desa binaannya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun Cooling System pasca Pemilu 2024, di mana situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi perhatian utama.

Dalam kunjungannya, Bripka Ferry Efendi mengajak warga di Desa Padi Kaye untuk bersama-sama menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2024. Hal ini dilakukan dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Dirinya mengatakan bahwa pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban pasca Pemilu.

“Kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu upaya Polsek Batang Tarang dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak,” ucap Bripka Ferry Efendi.

“Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan terjaga dengan baik di wilayah hukum Polsek Batang Tarang,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya