» » » Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar Bripka Erminto aktif melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bripka Erminto menyampaikan pentingnya peran serta aktif warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan kerjasama yang baik antara Warga dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Erminto memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah, menghindari perbuatan kriminalitas, serta saling mengawasi dan memberi informasi kepada pihak berwenang jika ada hal yang mencurigakan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya