» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu kepada Warga

Penulis By on Senin, 04 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar Briptu Oliver M. Situmorang menggelar kegiatan sambang warga di Desa Teraju Kecamatan Toba untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Toba dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Oliver M. Situmorang menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga di Desa Teraju agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa situasi pasca-pemilu tetap kondusif dan aman.

“Dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan melaporkan segala potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian,” ungkap Briptu Oliver M. Situmorang.

“Upaya seperti ini merupakan bagian dari strategi kami dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya