» » » Briptu Oliver M. Situmorang Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Briptu Oliver M. Situmorang Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis By on Minggu, 10 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Briptu Oliver M. Situmorang terus menjalin silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di wilayah Desa Teraju.

Hal ini sebagai bagian dari upaya Polsek Toba dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Briptu Oliver M. Situmorang mengatakan pentingnya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

“Melalui silaturahmi ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami secara langsung kondisi serta kebutuhan yang ada di desa binaannya,” ungkapnya.

Dalam setiap kunjungannya, Briptu Oliver M. Situmorang menyampaikan berbagai pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari tindakan kriminalitas, serta bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dirinya juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya pencegahan tindak kejahatan dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami berharap melalui silaturahmi ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tukas Briptu Oliver M. Situmorang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya