» » » Gelar Giat Sambang Warga, Upaya Polsek Entikong Jaga Kamtibmas

Gelar Giat Sambang Warga, Upaya Polsek Entikong Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 04 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - KSPK Regu II Polsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar Aipda Sugeng TP bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang warga guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Entikong pasca Pemilu 2024.

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Sugeng menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukannya merupakan bagian dari upaya Polsek Entikong untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong tetap terjaga dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan sambang warga dan menyampaikan pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024 ini, kami berharap masyarakat dapat lebih peduli terhadap potensi gangguan kamtibmas dan bersedia untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” pesan Aipda Sugeng.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polsek Entikong dengan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang solid dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya